Minggu, 03 Oktober 2010

LIBURAN DATANG....!!!!

   Pada hari jumat tanggal 10 september 2010 kami mengadakan lebaran di rumah saudara saya. setelah sampai sana saya dan teman saya meminum 8 gelas coca-cola, 4 martabak, 2 onde-onde, dan 1 piring kue. setelah itu saya dan teman-teman saya bermain bola, tapi karena bolanya kempes jadinya kami tidak jadi bermain bola, akhirnya kami bermain petak umpet. ketika mau pulang saya merasa sangat kembung karena kebanyakan minum soda, dan sangat kekenyangan. lalu ketika sampai di rumah, saya dan saudara saya pergi shalat jumat, tapi karena pulangnya jam 12 jadinya kami telat shalat jumat, dan kami shalat dzuhur di rumah.

     Sorenya saya siap-siap untuk mudik, saya pergi ke tegal. sebelum itu saya pergi ke mall dulu, untuk membelikan oleh-oleh. lalu setelah itu kami langsung berangkat, kami berangkat pukul 17.45, saya berangkat dengan ayah, ibu, dan adik saya, naik mobil. di mobil saya bermain, gameboy, kartu yugioh dan kartu uno attack. dan akhirnya pada pukul 9an adik saya tidur, tetapi saya tidak tidur, karena saya tidak bisa tidur di mobil. pada pukul 01.15 saya sampai di tegal. sesampainya di tegal saya langsung makan ketupat sayur, setelah itu langsung tidur.

      Waktu pagi-pagi saya bangun pukul 09.30, lalu saya langsung main gameboy. lalu ketika pukul 01.30 saya pergi ke rumah teman, di sana saya saya bermain petak umpet, dan ketika pukul 02.00 saya dan teman saya pergi kerumah saya untuk makan sate kambing, saya makan 21 tusuk sate kambing dan 3 gelas es buah, karena enak. lalu sorenya saya bermain ke rumah teman lagi di sana saya bermain bola, dan tim saya menang. malamnya saya di rumah untuk beristirahat, di rumah saya hanya bermain gameboy dan menonton TV, lalu tidur. paginya saya bangun pukul 06.30 lalu ketika pukul 08.30 saya pergi untuk membeli susu kambing, di sana saya bermain kejar-kejaran dengan anak kambing. sorenya saya mau makan sate kambing lagi di rumah teman saya, tetapi ada orang yang meninggal, akhirnya keluarga saya pergi ke cirebon, tetapi saya tidak ikut. malamnya saya dan teman saya pergi ke alun-alun, saya dan teman saya pergi ke alun-alun naik becak. disana saya bermain dan makan-makan. lalu malamnya saya tidur pukul 12.00.

     Paginya saya beristirahat di rumah dan pergi ke rumah teman saya untuk bermain, siangnya saya pulang, dan tidur siang. lalu setelah tidur siang pukul 15.00 saya pergi ke rumah saudara saya dan ibu saya pergi jalan-jalan. di rumah saudara saya, saya bermain XBOX 360, bermain bola, dan resident evil, sorenya saya dan saudara saya bermain bola, dan malamnya ada panggil makan, di sana saya makan sate kambing lagi, dan malamnya pukul 11.00 saya pulang dan tidur.

     Keesokan harinya pada pukul 10.00 saya berkemas-kemas untuk pulang ke jakarta, setelah berkemas-kemas, saya akhirnya pulang, tapi sebelum pulang, saya membeli oleh-oleh untuk orang-orang yang di jakarta. saya membeli kue pia, teh poci, gula batu, dan lain-lain,  dan saya membeli rujak kangkung untuk makan di mobil. dan saya berangkat dari tegal pukul 12.00, di jalan saya membeli makanan ringan, saya membeli burger dan kentang. lalu malamnya saya makan sate maranggi, dan setelah itu saya meneruskan perjalanan kerumah. saya sampai di rumah pukul 09.00. dan sapampainya di rumah, saya langsung bermain komputer dan tidur pukul 01.00. 

1 komentar: