Kamis, 28 Oktober 2010

LAPORAN INVITA

Pada hari rabu tanggal 20 oktober 2010 semua angkatan 18 SMP labschool jakarta pergi ke solo dan jogjakarta. kami semua sampai ke sekolah pukul 12.00, tapi ada juga yang sampai di sekolah pukul 13.00. setelah itu kami shalat dzuhur di sekolah dan pukul 15.00 shalat ashar, setelah shalat ashar kami berangkat. kami berangkat pukul 15.30 dan sampai di solo pukul 05.00 pagi.

Ketika sampai di solo, kami ke restoran taman sari untuk mandi, ganti baju,dan sarapan. lalu ke pabrik gula tasik madu, candi prambanan. di candi prambanan saya melihat-lihat candi ternyata di dalamnya seram juga, gelap dan banyak patung. lalu kami teruskan perjalanan ke jogjakarta. ketika sampai di jogja kami makan malam dan check in hotel sahid.

Esoknya kami sarapan dan pergi ke kraton jogja. disana banyak barang-barang kuno dan ada juga patung-patungnya. lalu kami ke kerajinan wayang, perak, dan kerajinan batik. sebelum ke kerajinan perak kami shalat jumat dulu. lalu malamnya kami ke dagadu dan ke malioboro.
          Besok pagi  kami sarapan dan siap-siap check out. setelah check out kami pergi ke bakpia djava untuk membeli oleh -oleh dan kami makan siang setelah itu kami ke candi borobudur, ketika disana banyak patung- patung yang kepalanya hilang akibat gempa, pulang dari sana saya membeli oleh-oleh. setelah dari borobudur kami pulang ke jakarta, kira-kira pukul 17.30 dan sampai di jakarta pukul 06.30 pagi. saya sangat merindukan jogja, karena bersih dan barangnya murah-murah.