Rabu, 05 Januari 2011

LIBURAN SEKOLAH

Pada hari sabtu tanggal 25 desember 2010 saya dan keluarga saya pergi ke malaysia . kami berangkat ke bandara soekarno hatta pada pukul 04.00 dan sampai di bandara pukul 05.00, sampai disana kami langsung shalat subuh dan sarapan. kami takeoff pada pukul 06.30 dan sampai di malaysia pada pukul 09.30 waktu malaysia.

Sampai disana kami naik bus ke KL central dan naik taksi. kira-kira kami sampai hotel pada pukul 12.00. lalu kami langsung menaruh kober dan pergi ke mall. di sana kami makan siang dan melihat-lihat barang. malamnya kami pergi ke kuala lumpur tower. disana kami melihat pemandangan yang sangat indah. pulangnya kami melihat binatang-binatang, dan pergi bermain formula-1 emulator. dan kami pulang ke hotel pukul 21.00.

Pada hari minggu kami pergi ke sunway lagoon, disana ada mallnya dan kolam renangnya. ibu saya dan nenek saya belanja di mall, lalu saya dan adik saya berenang. ketika kami masuk ternyata ada mainan seperti didufan tapi agak sedikit, dan melihat-lihat hewan yang lucu-lucu. dan setelah itu kami berenang. kolamnya ada banyak sekali dan besar-besar. ada juga perosotan seperti di waterboom. sorenya kami pulang ke hotel dan tidur.

Pada hari senin kami pergi ke IKEA. IKEA adalah toko seperti ace hardware. kami pergi ke sana naik bus gratis milik hotel, perjalanan ke sana kira-kira 30 menit. disana kami membeli banyak barang. dan siangnya kami makan siang. setelah makan, ibu saya dan nenek saya pergi ke mallnya untuk melihat-lihat baju. lalu saya dan adik saya bermain game seperti timezone tapi kecil. kami pulang dari IKEA pukul 06.30 naik bus hotel lagi. dan malamnya kami menonton sepak bola indonesia lawan malaysia, kami sangat kecewa karena indonesia kalah 3-0. dan setelah itu kami tidur.

Pada hari selasa kami pergi ke genting. disana sangat dingin, bahkan lebih dingin dari pada puncak. kami ke genting naik bus dari terminal. kami berangkat pukul 12

.00 dan sampai pukul 13.30. disana banyak permainannya seperti di dufan tapi lebih bagus dan seru, kami masuk ke rumah hantu, naik kereta gantung, dan naik seperti jetcoaster tapi tiduran. kami pulang dari sana pada pukul 21.00 dan sampai di hotel pukul 10.00 karena naik taksi.

Pada hari rabu kami pergi ke sogo. kami pergi kesana naik monorail dan kereta LRT, monorail dan keretanya bagus dan murah. sogonya besar seperti mall, karena satu gedung hanya sogo. ketika ibu saya dan nenek saya belanja saya dan adik saya bermain game. dan sorenya kami pulang. kami pulang naik kereta dan monorail lagi, karena taksi di sana sangat mahal. dan malamnya kami ke mall dan makan malam.

Pada hari kamis kami pergi ke KLCC. dan naik ke twin tower, ketika membeli tiket antrinya sangat panjang, nenek saya antri dari pukul 05.00 subuh dan baru mendapat tiket pada pukul 10.00. akhirnya ketika kami naik hanya menonton film tentang dibuatnya twin tower dan naik ke jembatan di lantai 41, pemandangannya sangat bagus. dan kami belanja di mall sampai malam.

Pada hari jumat kami pergi ke time square. ada mallnya, hotelnya, dan tempat bermain seperti di dufan tapi indoor. kami disana makan siang dan bermain sampai siang, siangnya kami tidur siang dan malamnya kami ke mall. dan pada pukul 21.00 . kami pergi ke twin tower untuk melihat kembang api. disana sangat ramai, kami berjalan dari hotel sampai twintower sekitar 1jam karena sangat ramai, seharusnya bisa 30 menit. ketika pukul 12 malam kami melihat kembang api yang sangat sangat bagus. dan pulang dari sana kami langsung tidur.

Pada hari sabtu kami hanya pergi ke sekitar hotel, ke mall dan makan-makan. dan kami tidur cepat, karena hari minggu pagi tanggal 2 januari 2011 kami pulang ke jakarta. kami ke bandara pukul 06.00 dan sampai disana pukul 07.00. sampai disana kami sarapan dan takeoff pukul 09.30. kami sampai di jakarta pada pukul 10.30 waktu indonesia. dan pulang ke rumah